Gonzalo Higuain Layak Masuk 3 Bomber Terbaik di Dunia

Gonzalo Higuain Layak Masuk 3 Bomber Terbaik di Dunia

Bek Juventus Giorgio Chiellini memuji rekan setimnya dari Argentina Gonzalo Higuain dengan mengatakan bahwa dia pantas mendapat banyak pujian.

Bomber internasional Argentina itu telah mencetak 32 gol untuk Juventus di semua kompetisi musim ini, termasuk dua golnya di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Monaco yang membawa Juve menang 2-0 pekan lalu.

Chiellini yang menjadi pilar utama di lini pertahanan Juventus yang membantu klub klub mencatatkan enam clean sheet secara beruntun, mengatakan Higuain pantas diakui di antara striker terbaik di dunia.

“Dia adalah pemain yang sangat lengkap,” kata Chiellini dalam sebuah konferensi pers. “Dia berada di antara tiga bomber terbaik di dunia.”

“Tidak perlu mengatakan di mana tepatnya, tapi dia bisa dengan mudah berada di podium.”

Higuain menjalani musim pertamanya di Juve setelah tiga musim yang produktif bersama Napoli. Dia masih memiliki kesempatan untuk menambah capaia golnya menjadi 38 gol seperti yang ditorehkannya pada musim 2015-16.

Gonzalo Higuain, yang menyelamatkan Juve dari kekalahan kandang melawan Torino di derby Turin di Serie A pekan lalu, akan kembali memimpin lini depan timnya jelang laga leg kedua semifinal melawan AS Monaco di J Stadium.

Dengan keunggulan dua gol tandang berarti Juve semakin dekat menuju final di Cardiff, dengan mereka mengincar trebel di musim ini.

Di Serie A mereka hanya butuh hasil imbang melawan AS Roma pekan depan, sementara di Coppa Italia mereka telah mencapai final untuk menghadapi SS Lazio di partai puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *