Hadapi FC Internazionale, Juventus Akan Tampil Maksimal

Antonio Conte
Antonio Conte

Antonio Conte

Menghadapi FC Internazionale di Giuseppe Meazza, Sabtu (14/9) waktu setempat, pelatih Juventus Antonio Conte mengaskan akan menurunkan kekuatan penuh.

Walaupun punya rekor bagus di kandang Inter, Conte tetap mewaspadai kekuatan Inter yang menurutnya akan bangkit kembali di musim ini dengan kehadiran Walter Mazzarri.

Conte juga menegaskan tidak akan mengistirahatkan satu pun pemain andalannya meskipun pada Selasa mendatang harus bertanding menghadapi FC Copenhagen di laga perdana Liga Champions musim ini.

“Ini adalah laga yang penting bagi kedua, terutama bagi Inter. Kami harus waspada karena Inter tampil bagus di awal musim ini. Ini memang pertandingan besar tapi tetap memperebutkan tiga poin seperti laga-laga lainnya,” ucap Conte pada media.

“Mazzarri adalah pelatih yang luar biasa dan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya. Ia mempunyai sejumlah pemain bagus dan bisa membawa Inter meraih hasil yang lebih baik di musim ini.”

“Kami harus mewaspadai pergerakan Alvarez dan Palacio serta gelandang sayap Inter. Saya akan menurunkan tim terbaik di laga ini agar bisa meraih poin penuh. Kondisi Barzagli dan Vucinic masih meragukan tapi saya berharap mereka bisa diturunkan di laga penting ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *