Ini 3 Pelatih Terbaik Dunia yang Dikagumi Jose Mourinho

ini-3-pelatih-terbaik-dunia-yang-dikagumi-jose-mourinho

Jose Mourinho dengan kagum telah memuji tiga pelatih terbaik dunia. Bukan pelatih sembarangan.

Ya, Jose Mourinho memang sudah ikutan memberikan pandangannya mengenai penghargaan pelatih terbaik dunia tahun 2016. Penghargaan tersebut adalah The Best FIFA Men’s Coach atau pelatih terbaik dunia versi FIFA. Ia mengikuti perkembangan penghargaan tersebut.

Untuk gelaran pertama tahun ini, total ada tiga nama yang masuk sebagai finalis; Claudio Ranieri, Fernando Santos dan Zinedine Zidane. Mereka dinilai sudah sukses meraih trofi besar pada tahun 2016 silam.

Mourinho lantas dengan kagum mengatakan bahwa ketiga pelatih itu memang sangat layak mendapatkan penghargaan itu. Mou juga menyebut ketiganya sebagai teman dan akan bahagia siapa pun yang nantinya juara.

“Saya lihat ketiganya memang layak banget menjadi yang terbaik karena memenangkan trofi-trofi penting. Zidane itu sudah memenangkan Liga Champions, Fernando malah menjuarai Euro dan Claudio memenangkan Premier League. Gilabola gak tuh?”

“Sayai ini berteman dengan mereka semua lhoo, jadi apa pun hasilnya nanti saya akan tetap senanglah. Ranieri itu sudah menciptakan keajaiban, Fernando membuat mimpi menjadi nyata dan Zidane memenangkan Liga Champions,” pungkas Mourinho kepada FIFA.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *