Ini Alasan Juventus Sulit Dikalahkan di Liga Domestik Serie A

Juventus Jadi Klub di Liga Serie A yang Paling Sulit Dikalahkan1

Juventus merupakan salah satu klub di Serie A yang sulit dikalahkan. Gelandang Juve, Miralem Pjanic, menyebut timnya sulit ditaklukkan karena memperlihatkan semangat juang dan totalias di setiap laga.

Juventus tampil perkasa dalam lima musim terakhir di Serie A. Anggapan itu mengacu dari lima trofi Scudetto yang didapat Gianlugi Buffon dan kawan-kawan selama periode tersebut.

Berbagai kalangan juga meyakini I Bianconeri bakal kembali menjuarai Serie A musim 2016-17. Sebab, saat ini mereka menempati puncak klasemen sementara dengan 73 poin, unggul delapan angka atas AS Roma di urutan kedua.

“Ketika saya masih berada di Roma, saya selalu melihat Juventus meraih kemenangan. Saya selalu berharap mereka kalah, tetapi hal itu tidak pernah terjadi. Sekarang, saya mengerti kenapa mereka sulit dikalahkan,” kata Pjanic.

“Juventus adalah klub yang kuat, solid dan para pemain tidak pernah menyerah. Hal itu pun terlihat ketika berada di lapangan atau dalam sesi latihan. Itulah mengapa mereka tidak pernah kehilangan poin,” tutur Pjanic.

Juventus akan bersua Napoli pada pertandingan pekan ke-30 Serie A di Stadion San Paolo, 4 April 2017. Tiga poin wajib diraih pasukan Massimiliano Allegri untuk menjaga asa meraih gelar juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *