Ini Cara Unik Klub Bola Liga Inggris Berterima Kasih WAGs

Di luar kehebatan pemain di lapangan hijau, peran pacar dan istri pemain atau yang disebut WAGs begitu penting. Para WAGs bisa memberikan semangat kepada pemain agar mampu tampil maksimal.

Hal itu disadari oleh klub Championship atau kasta kedua Inggris, Nottingham Forest. Mereka punya cara tersendiri mengucapkan terima kasih kepada WAGs.

Musim lalu, Forest harus berjuang keras menghindari degradasi ke League One atau kasta 3. Klub yang pernah dua kali menjuarai European Cup ini hanya unggul dua gol atas Blackburn Rovers, yang sama-sama mengumpulkan 51 poin, dalam drama menghindari degradasi.

Forest akhirnya terhindar dari degradasi karena unggul selisih gol atas Blackburn. Mereka pun berterima kasih kepada salah satu WAGs, Georgia Pickles.

Georgia merupakan pacar dari penyerang Forest, Zach Clough. Wanita cantik ini sangat senang dengan cara Forest memberikan apresiasi padanya.

Seperti dilansir Mirror, Forest memberikan hadiah berupa sekuntum bunga, disertai surat ucapan terima kasih. Georgia mengunggah itu di akunnya di Twitter (@GeorgiaPickles_).

“Saat pacar Anda bermain di klub paling menakjubkan yang mengirimkan Anda ini,” tulis Georgia.

Dalam bunga tersebut terselip surat dari Forest. Isinya membuat Georgia tersenyum.

“Ini merupakan hadiah kecil yang merupakan apresiasi dari kami yang sangat tulus, atas pengertian dan dukungan Anda pada kekasih Anda sepanjang musim yang sangat keras,” bunyi surat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *