Ini Deretan WAGs Sepak Bola yang Paling Hot di Dunia

Ini Daftar WAGs Sepak Bola yang Paling Hot di Dunia1

Sebagaimana kita tahu, WAGs merupakan akronim dari Wife and Girlfriends yang merujuk pada istri dan pacar para pemain sepak bola kenamaan dunia. Istilah ini pertama kali diciptakan oleh tabloid-tabloid di Inggris saat meliput gelaran Piala Dunia 2006 silam di Jerman. Kini, istilah WAGs hampir tidak bisa dipisahkan dari kehidupan para pemain sepak bola dunia. Bahkan, tak jarang para penggila bola juga turut menyita perhatian kepada deretan WAGs.

Berikut adalah Deretan WAGs paling seksi di dunia sepak bola. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Edurne (David De Gea)

Ini Daftar WAGs Sepak Bola yang Paling Hot di Dunia1

Wanita yang bernama lengkap Edurne Garcia Almagro ini merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris dan presenter televisi tekenal di Spanyol. Edurne telah menjalin tali kasih dengan kiper klub Manchester United ini selama lebih dari lima tahun lamanya. Di luar kehidupan asmaranya dengan De Gea, Edurne kerap disebut sebagai wanita terseksi di Eropa, dan bahkan menempati posisi teratas daftar wanita paling menggoda di Spanyol oleh edisi majalah FHM setempat.

2. Melissa Satta (Kevin Prince Boateng)

Ini Daftar WAGs Sepak Bola yang Paling Hot di Dunia2

Mantan pemain tengah klub AC Milan yang kini merumput di klub La Liga, Las Palmas ini memang dikenal beruntung memiliki seorang istri yang dipuja banyak orang berkat keseksiannya. Wanita yang dinikahi oleh Prince di tahun lalu itu merupakan salah satu model yang turut meramaikan kampanye body painting pada edisi fenomenal majalah Sports Illustrated beberapa waktu silam.

3. Amra Silajdzic (Edin Dzeko)

Ini Daftar WAGs Sepak Bola yang Paling Hot di Dunia3

Amra merupakan model profesional yang telah mendapatkan popularitas luas di negara asalnya, Bosnia-Herzegovina. Bersama dengan sang tambatan hati, penyerang klub Roma, Edin Dzeko, keduanya hampir tidak pernah melewatkan hari-hari dengan kemesraan yang menjadikannya disebut-sebut sebagai salah satu pasangan paling romantis di ranah industri sepak bola Eropa. Sama-sama berparas menarik dan bertubuh sempurna, siapa yang tidak iri dengan keduanya?

4. Ludivine Kadri Sagna (Bacary Sagna)

Ini Daftar WAGs Sepak Bola yang Paling Hot di Dunia4

Istri dari pemain bek klub Manchester City ini memang bukan datang dari kalangan selebriti, namun eksistensinya di dunia maya cukup mampu membuat banyak pria tidak berkedip melihatnya. Ia cukup gemar menggunggah foto-foto menggoda di akun Instagram miliknya. Bahkan, ia juga tak jarang berani menunjukkan kemesraan yang cukup intim dengan sang suami dalam bentuk foto-foto yang cukup sensasional.

5. Anna Stachurska Lewandowsky (Robert Lowandowski)

Ini Daftar WAGs Sepak Bola yang Paling Hot di Dunia5

Definisi seksi pada istri striker klub Bayern Munich ini memang berbeda. Dianugerahi tubuh indah tidak membuatnya gemar berpakaian seksi, melainkan memanfaatkannya untuk berbagi inspirasi mengenai gaya hidup sehat. Anna berprofesi sebagai atlet karate dan juga akademisi di ranah ilmu pendidikan olahraga yang turut banyak berpartisipasi mengkampanyekan ruang peran wanita pada kegiatan olahraga.

6. Alice Campello (Alvaro Morata)

Ini Daftar WAGs Sepak Bola yang Paling Hot di Dunia6

Alice didekati oleh pemain depan klub Real Madrid ini melalui direct message di Instagram dan sempat ditentang oleh sang ayah. Namun akhirnya cinta tulus Morata mampu membuat keluarga Alice menerimanya dengan baik. Di luar kisah cintanya, Alice merupakan seorang model seksi yang tengah bersinar di Spanyol.

7. Mazda Magui (Mamadou Sakho)

Ini Daftar WAGs Sepak Bola yang Paling Hot di Dunia7

Wanita tambatan hati dari pengisi pertahanan klub Crystal Palace yang dipinjamkan dari Liverpool, Mamadou Sakho ini dijuluki sebagai ‘kembaran’ sang bintang reality show dunia, Kim Kardashian. Tubuh sintal dan wajah Mediterania yang khas membuatnya dielu-elukan oleh banyak pria. Tentu merupakan sebuah keberuntungan bagi seorang Mamadou Sakho memiliki Mazda Sakho sebagai pujaan hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *