Ini Jawaban Resmi Coutinho Terkait Rumor Gabung Barcelona

Ini Jawaban Resmi Coutinho Terkait Rumor Gabung Barcelona

Philippe Coutinho ternyata lebih memilih fokus untuk membela Liverpool ketimbang memikirkan rumor soal Barcelona. Coutinho juga mengatakan, berbicara rumor tersebut merupakan hal yang sulit. “Sulit karena saya punya kontrak dengan Liverpool dan kontraknya lama. Jadi, fokus saya adalah untuk saat ini dan tim nasional. Fokus saya di sini,” ujar Coutinho, seperti dilansir Soccerway.

Barcelona sejak musim lalu sudah dikaitkan dengan Coutinho. Bintang Barcelona, Neymar bahkan sempat ‘dimanfaatkan’ untuk menggaet Coutinho, yang merupakan sahabatnya sejak lama.

Coutinho mengaku nyaman bermain di Liverpool. Menurutnya, di sinilah ia bisa bekerja keras dan membuktikan diri. “Jadi setiap orang tahu pekerjaan saya di sini, direktur, manajer, semua tahu apa yang saya lakukan,” kata Coutinho.

Lebih lanjut, pemain berusia 25 tahun ini juga berbicara mengenai sosok Jurgen Klopp. Coutinho mengatakan, Klopp banyak membawa perubahan positif bagi Liverpool.

“Saya pikir ketika dia datang, dia memberikan kami kepercayaan diri. Tim telah tumbuh dan kami mulai memenangkan pertandingan. Sekarang, kami ada di level berbeda,” ujar Coutinho.

Liverpool finis di peringkat keempat klasemen akhir Liga Inggris. Ini membuat Liverpool kembali ke Liga Champions untuk pertama kali sejak musim 2011/12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *