Ini Syarat MU ke Real Madrid Bila Ingin Dapatkan De Gea

Ini Syarat MU ke Real Madrid Bila Ingin Dapatkan De Gea

Peluang Real Madrid merekrut kiper Manchester United (MU) David De Gea semakin besar. Manajer MU Jose Mourinho tidak akan menghalangi kepergian De Gea ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti.

Presiden Madrid Florentino Perez kembali ingin memboyong De Gea musim panas nanti setelah gagal mendapatkannya dua tahun lalu. De Gea dijadikan sebagai pembelian terbesar Madrid musim panas 2017.

Diario Gol melaporkan Madrid mungkin saja akan berhasil mendapatkan De Gea kali ini. MU menyerahkan masa depan De Gea kepada Mourinho. Pelatih asal Portugal itu tak keberatan melepas De Gea ke Madrid.

Namun Mourinho meminta syarat khusus untuk dipenuhi Madrid sebagai bagian dari kepindahan De Gea. Mourinho ingin Madrid menyertakan gelandang Toni Kroos.

Jika Madrid mau memberikan Kroos dan tentunya ditambah sejumlah uang maka Mourinho akan menyetujui kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu.

Mourinho sangat menyukai permainan Kroos. Eks pelatih Inter Milan itu berniat menjadikan pemuda 27 tahun itu sebagai pendamping bagi pemain termahal di dunia Paul Pogba di lini tengah MU.

Andai De Gea jadi dilepas ke Madrid, MU sudah menetapkan calon penggantinya yakni kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. Kebetulan Donnarumma merupakan klien dari super agen Mino Raiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *