Insigne mengaku memberikan kiat kepada kipernya untuk menggagalkan penalti Balotelli

Lorenzo Insigne
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne

Kemenangan 2-1 Napoli atas AC Milan pada akhir pekan lalu mungkin tak akan terjadi jika Pepe Reina gagal menghadang tendangan penalti Mario Balotelli. Penyerang Partenopei Lorenzo Insigne mengakui dirinya terlibat dalam suksesnya Reina menggagalkan penalti striker Rossoneri itu.

Insigne mengungkapkan, ia memberikan trik kepada kiper pinjaman dari Liverpool itu sebelum Balotelli – yang punya rekor sempurna setiap kali menedang penalti –  mengambil langkah dari titik putih.

“Saya berkata kepada Pepe Reina untuk tidak bergerak terlebih dahulu, saya memintanya untuk tetap diam dan berdiri,” beber pemain kelahiran Naples itu.

“Lalu, Mario mendengarkan percakapan kami dan berkata bahwa dia tetap akan mampu mencetak gol. Pada akhirnya, Reina melakukan tugasnya dengan baik dan membuat penyelamatan,” imbuhnya.

Selain itu, Insigne mengaku senang dengan progress Napoli bersama pelatih anyar Rafa Benitez. “Saya suka gayanya. Benitez memberikan kami mentalitas menang dan saya dengan senang hati akan berkorban untuk berkontribusi saat tim bertahan,” pungkas pemain berusia 22 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *