Inter Milan Tertarik Dengan Gelandang Tengah AS Roma Daniel De Rossi

Inter Milan Tertarik Dengan Gelandang Tengah AS Roma Daniel De Rossi

Inter Milan dilaporkan sedang melakukan kontak dengan gelandang tengah AS Roma, Daniel De Rossi, untuk bergabung di Giusseppe Meazza selama dua tahun.

Menurut surat kabar yang berbasis di Kota Milan, La Gazzetta dello Sport, Il Biscone tengah mencari seorang pemimpin di ruang ganti maupun di atas lapangan hijau. Untuk itu Si Ular mendaratkan pilihan kepada pria 33 tahun yang terlihat sangat matang.

Nantinya De Rossi bakal menemani juniornya di Timnas Italia Roberto Gagliardini di lini tengah Nerazzurri andai sang pangeran kedua Roma itu menerima tawaran untuk bergabung dengan Inter.

Sebelumnya, proses perpanjangan kontrak sang pemain dengan Roma sempat mandek, dan De Rossi ingin lebih dulu mengevaluasi tawaran yang diajukan Il Lupi untuk prospek masa depan. Tak ingin kehilangan salah satu pangerannya Giallorossi pun diberitakan siap mengajukan kenaikan gaji sebesar 5.5 juta Euro per musim dengan durasi masa kerja dua tahun.

Dilansir Football Italia, Rabu (3/5) perekrutan De Rossi tersebut bisa jadi pilihan tepat bagi Inter, mengingat kesebelasan tersebut tak memiliki sosok pemain berwibawa dan tenang dalam mengatur emosional tim di ruang ganti.

Adapun, di usianya yang sudah menuju senja, De Rossi masih menjadi pilar utama Roma musim ini. Ia tetap jadi generator lini tengah tim asuhan Luciano Spaletti. Musim ini, De Rossi tercatat sudah tampil sebanyak 27 kali di Serie A bersama Roma dengan catatan satu gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *