Inter vs Fiorentina, Walter Mazzarri Tak Rotasi Skuat

Inter vs Fiorentina
Inter vs Fiorentina

Inter vs Fiorentina

Diego Milito belum akan mendapatkan kesempatan untuk kembali berlaga sebagai bagian starting line-upInternazionale saat menjamu Fiorentina, Kamis (26/9) malam, meski langsung menyumbangkan dua gol dalam comeback-nya kontra Sassuolo akhir pekan lalu.

Turun untuk pertama kalinya sebagai pemain pengganti setelah menepi tujuh bulan gara-gara cedera lutut, Milito ikut dua kali membobol gawang Alberto Pomini dalam pesta tujuh gol tanpa balas La Beneamata di Stadio Mapei.

Namun, Mazzarri menyatakan striker veteran Argentina beralias El Principe itu belum sepenuhnya bugar sehingga untuk sementara masih akan memulai laga dari bangku cadangan. Si pelatih juga menegaskan tak berencana menurunkan susunan inti berbeda saat didatangi I Gigliati di Giuseppe Meazza.

“Diego mengetahui bahwa dia belum dapat bermain 90 menit dan introduksinya kembali ke dalam skuat harus dilakukan secara bertahap. Kami semua memahami kualitasnya, tapi kami tak boleh kehilangan keseimbangan dan itu berarti semua orang bekerja keras,” tutur Mazzarri dalam jumpa pers.

“Ini adalah laga yang kemungkinannya paling tipis untuk melakukan eksperimen, jadi untuk sementarastarting XI yang telah kami gunakan akhir-akhir ini adalah yang paling memberikan garansi. Jadi saya tak melihat adanya alasan untuk melakukan perubahan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *