Jadwal Lengkap Pertandingan Manchester United Bulan Mei 2017

Jadwal Lengkap Manchester United Bulan Mei 2017

Jadwal berat menanti Manchester United di awal Mei 2017. Skuat asuhan Jose Mourinho dihadang empat laga krusial dengan menghadapi tiga lawan berat di dua ajang berbeda.

Perjuangan MU dimulai tengah pekan ini. MU akan menghadapi Celta Vigo di leg pertama semifinal Liga Europa di Estadio de Balaidos, Jumat dini hari, 5 Mei 2017.

Dua hari berselang (Minggu dini hari, 7 Mei 2017), MU akan bertandang ke Emirates Stadium menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League.

Selanjutnya, MU akan kembali menghadapi Celta Vigo di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat, 12 Mei 2017. Kali ini, MU akan berstatus sebagai tuan rumah.

Lawan berat terakhir MU adalah Tottenham Hotspur yang akan menjamu Setan Merah di White Hart Lane dalam lanjutan Premier League, Minggu, 14 Mei 2017.

MU harus menang atas Arsenal dan Spurs jika ingin menembus posisi empat besar. MU saat ini masih tercecer di posisi lima klasemen sementara Premier League dengan 65 poin dari 34 laga.

Sementara itu, MU juga ingin habis-habisan mengalahkan Celta Vigo demi menuntaskan ambisinya menjadi juara di Liga Europa yang merupakan kompetisi kasta dua di Eropa itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *