Jamie Vardy Mundur Dari Timnas Inggris

Jamie Vardy Absen Bela Timnas Inggris

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, mengundurkan diri dari timnas Inggris akibat cedera. Dengan demikian, Vardy tak bisa membela The Three Lions dalam pertandingan melawan Skotlandia dan Perancis.

Inggris akan menghadapi Skotlandia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Hampden Park, Sabtu (10/6). Tiga hari kemudian, tim Tiga Singa ini bertemu Perancis pada pertandingan persahabatan di Paris.

” Jamie Vardy telah meninggalkan skuad Inggris sebagai langkah pencegahan setelah mengalami cedera minor saat berlatih di St George’s Park kemarin,” demikian pernyataan FA, Rabu (7/6/2017).

“Tidak ada pemain lain yang ditambahkan ke skuad untuk saat ini.”

Inggris menjadi tim favorit untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia, setelah mereka menguasai Grup F. Inggris memimpin grup itu dengan koleksi 13 angka dari lima pertandingan, unggul lima poin atas Slovakia di peringkat kedua.

Sementara itu Skotlandia menempati urutan keempat di grup tersebut. Mereka tertinggal enam angka dari Inggris dan berada dalam posisi sulit untuk memelihara peluang lolos ke Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *