Jose Mourinho Akan Beri Faktor-X ke Setan Merah MU

berita7up.com – Manchester United sudah mengumumkan bahwa Jose Mourinho menjadi manajer baru. The Special One dinilai akan memberi Red Devils “faktor-x” yang akan membantu untuk mereka untuk menjadi juara Liga Inggris,

Pengumuman penunjukkan Mourinho itu dilakukan MU, Jumat (27/5) waktu setempat. Dia dikontrak dalam durasi selama tiga tahun dengan gaji sebesar lima juta poundsterling. MU juga menyertakan opsi untuk menahan Mourinho setahun lebih lama.

Kedatangan Mourinho ini langsung membuat banyak pihak optimistis bahwa manajer asal Portugal itu akan mampu membawa MU meraih trofi. Hal itu seperti diungkapkan eks anak buah Mourinho semasa di Chelsea, Frank Lampard.

Lampard yakin bahwa Mourinho merupakan manajer papan atas yang memang dibutuhkan oleh MU. Lampard juga memberikan prediksi bahwa Liga Inggris musim ini berjalan sangat ketat.

Sebabnya, ada banyak manajer top di sana. Antonio Conte di Chelsea, Josep Guardiola di Manchester City, Juergen Klopp di Liverpool, dan Arsene Wenger di Arsenal.

“Jose memberi mereka x-faktor –dia melakukannya di Chelsea. Saya tahu itu dan itu tak berakhir dengan sempurna saat di sana. Tapi, saya bisa melihat dia akan sukses di United,” kata Lampard di The Sun.

“Musim depan akan kompetitif karena sudah beberapa waktu lamanya bahwa seorang tim mempunyai suatu hal untuk dibuktikan. Tapi, dia merupakan manajer top dan tim seperti United butuh manajer top.”

“Menjadi suatu hal yang brilian untuk Liga Inggris bahwa Jose kembali,” imbuh pemain yang kini mempekuat New York City FC itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *