Jose Mourinho Mempersatukan Tim Chelsea

John Terry
John Terry

John Terry8

Bek sekaligus kapten Chelsea John Terry menilai kedatangan Jose Mourinho ke Stamford Bridge mampu mempersatukan kembali The Blues.

Di musim lalu, atmosfer di ruang ganti Chelsea sempat kurang begitu baik saat Rafa Benitez menjadi manajer interim. Terry pun yakin, rezim kedua Mourinho bersama Chelsea akan membantu timnya meraih gelar juara di musim ini.

“Kami tampak bugar dan sangat kompak. Itulah yang dibawa Jose [Mourinho] kepada kami,” ujar Terry sesaat setelah tampil dalam laga amal yang dilaksanakan Stiliyan Petrov untuk menggalang dana bagi penelitian leukemia.

“Ini adalah tentang kami yang bertarung dengan siapapun. Itulah yang ia bentuk saat dulu ia di sini dan kini ia membawa semangat itu kembali. Manajemen perorangannya sangat baik dan membuat setiap pemain ingin bermain baginya.”

“Kami senang dia kembali. Dia telah pulang ke rumah dan para pemain merasakan hal yang sama. Semoga apa yang kami tahu tentang Jose dan apa yang Jose tahu tentang Liga Primer akan membawa perbedaan dalam perebutan gelar,” pungkas bek berusia 32 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *