Jose Mourinho: Saya Peduli Timnas Inggris

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Pelatih Chelsea Jose Mourinho menegaskan dirinya peduli pada tim nasional Inggris dan berharap mereka meraih kesuksesan.

Seperti yang diketahui, banyaknya pelatih, pemain dan pemilik klub dari pihak asing di Inggris mendapatkan kritikan dari chairman FA Greg Dyke. Namun, Mourinho memastikan dirinya juga ingin membantu Inggris dan mengungkapkan satu-satunya tim yang ia dukung melebihi The Three Lions hanya Portugal, yang merupakan negaranya.

“Saya peduli, saya peduli. Saya ingin pemain saya dipilih, memberi segalanya untuk timnas. Saya tidak pernah mengatakan kepada seorang pemain dengan cedera kecil untuk tidak pergi, bertahan di sini dan melupakan timnas,” ungkap Mourinho.

“Ketika telepon berbunyi dan itu adalah seseorang yang berhubungan dengan timnas, saya mengangkat telepon dengan gembira. Saya ingin membantu akademi saya. Saya ingin mendukung mereka. Saya ingin memberi kontribusi kecil untuk meningkatkan semuanya untuk berusaha membawa pemain Inggris ke puncak. Saya peduli, sangat peduli.”

“Satu-satunya pertandingan yang saya ingin Inggris kalah adalah Inggris vs. Portugal. Semua pertandingan lain, saya ingin mereka sukses. Saya memiliki tiga pemain di sana saat ini, tetapi jika saya bisa mengirim empat, lima atau enam, saya lebih memilih empat, lima atau enam.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *