Jose Mourinho Setuju David De Gea Hengkang Dari MU

Jose Mourinho konon sudah mengatakan pada David de Gea bahwa ia bisa pergi dari Manchester United di musim panas, usai muncul ketertarikan dari Real Madrid.

Hal ini menurut laporan yang diturunkan oleh Marca, yang mengatakan manajer Setan Merah telah menegaskan bahwa ia takkan coba mempertahankan pemain yang memang tak ingin terus berkarir di Old Trafford.

De Gea hampir saja pindah ke Madrid di detik-detik akhir tenggat waktu bursa transfer, di musim panas 2015. Namun akhirnya gagal karena masalah administrasi.

Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic juga sempat dikaitkan dengan isu pergi dari United di akhir musim nanti.

Mourinho juga menegaskan bahwa meski ia memberikan izin pada De Gea untuk pergi, sang manajer takkan melepasnya jika klub pembeli tidak menebus sang pemain sesuai dengan nilai pantas.

Real konon ingin menjadikan De Gea sebagai kiper utama mereka musim depan, meski klub ibu kota juga tengah mengincar Thibaut Courtois dan Gianluigi Donnarruma.

De Gea sendiri konon memiliki klausul khusus terkait Real Madrid ketika ia mengikat kontrak baru pasca gagal pindah ke Bernabeu. Dan klub Spanyol kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 60 juta pounds, jika menginginkan eks Atletico Madrid ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *