Juventus Siap Beli Gelandang PSG Verratti Marco Sebesar Rp1,12 Triliun

Paris St Germain's Marco Verratti runs for the ball during their French Ligue 1 soccer match against Evian Thonon Gaillard at Parc des Princes stadium in Paris January 18, 2015.   REUTERS/Gonzalo Fuentes (FRANCE - Tags: SPORT SOCCER)

Setelah mendatangkan Tomas Rincon dari Genoa, Juventus menyatakan tidak akan menambah pemain lagi musim ini. Namun media-media Italia mengendus rencana Juve menambah kekuatan timnya musim depan. Dan untuk itu, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut telah menyiapkan dana selangit demi incarannya.

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta telah menyatakan bahwa pihaknya akan mendatangkan gelandang dengan nama besar untuk musim 2017/2018. Corriere dello Sport kemudian melaporkan, bahwa Juventus telah menyiapkan dana sebesar 80 juta euro atau setara dengan Rp 1,12 triliun bagi Verratti.

Jika jadi, pemain timnas Italia itu akan menjadi pemain termahal kedua di Juventus setelah Gonzalo Higuain. Pada musim lalu, Juve menebus Higuain dengan harga 90 juta euro (Rp1,26 triliun).

Dengan tawaran menggiurkan, Juventus sepertinya tidak akan kesulitan menggoda Verratti. Apalagi, pemain yang bersangkutan pernah mengaku sebagai fans Juventus.

Namun selain Juventus, Inter Milan juga telah menyatakan berminat mendatangkan Verratti ke San Siro.

Menurut laporan Rai Sport, Grup Suning, perusahaan pemilik saham Inter Milan, telah mempersiapkan dana besar untuk memboyong Verratti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *