Kapten Barcelona Malah Mendukung Real Madrid, Apa yang Terjadi

Kapten Barcelona Malah Mendukung Real Madrid

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, melalui akun Twitter-nya, menuliskan dukungan untuk Real Madrid. Namun, dukungan tersebut bukan dialamatkan ke klub tempat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bermain, melainkan tim basket Real Madrid.

Andres Iniesta memberi semangat kepada sahabatnya yang merupakan bintang tim basket Real Madrid, Sergio Llull. Lllul bersama rekan-rekan satu timnya tengah berangkat ke Yunani untuk bertanding melawan Olympiacos .

“Berangkat ke Athena. Bukan pertandingan yang mudah di Piraeus, semoga berhasil meraih kemenangan #HalaMadrid,” tulis Andres Iniesta.

Postingan ini membuat heboh para pendukung Barcelona. 15 menit setelah diunggah, kicauan tersebut mendapatkan 708 komentar. Tidak lama setelah itu, Iniesta menghapus status tersebut untuk menghindari kontroversi.

Real Madrid merupakan rival abadi Barcelona, sehingga dukungan dari kapten Barcelona untuk Los Blancos merupakan hal yang tidak wajar.

Kejadian ini, menurut Marca, bakal membuat Iniesta akan lebih berhati-hati di sosial media. Terlebih, dia pernah mengaku sebagai pendukung Real Madrid ketika masih muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *