Karim Benzema Bantah Kabar Berselisih dengan Cristiano Ronaldo

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengungkapkan, dirinya tidak memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo. Menurut dia, sejauh ini Cristiano Ronaldo selalu memberikan dukungan positif.

“Saya mengenal Cristiano Ronaldo dengan baik, kami saling mengerti satu sama lain. Menurut saya, sangat mudah bermain bersama Ronaldo,” tutur Benzema kepada Radio Montecarlo.

“Ronaldo selalu ingin menang dan mencetak gol, termasuk pada waktu latihan. Sebelum partai final Piala Eropa 2016, dia berkata kepada saya jika Prancis sangat percaya diri. Namun, dia berkata ‘Portugal yang akan menang,” lanjut Benzema.

Meski memiliki hubungan baik dengan Ronaldo, Benzema menegaskan dirinya tidak berkarier di Real Madrid demi bermain bersama bintang asal Portugal tersebut. Dia menegaskan berkomitmen untuk Real Madrid.

“Saya ingin mengakhiri karier sebagai pesepak bola di Real Madrid, tidak ada klub lain yang memperlakukan saya seperti mereka,” kata Benzema.

Hubungan antara Benzema dan Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan merenggang. Hal tersebut karena Ronaldo merasa Benzema adalah “anak emas” pelatih Zinedine Zidane.

Kabar ini berhembus setelah Ronaldo tertangkap kamera mengucap umpatan setelah diganti pada menit ke-79 ketika Real Madrid menang 2-1 atas Athletic Bilbao. Menurut pemberitaan media-media Spanyol, Cristano Ronaldo memertanyakan kenapa dia yang diganti, bukan Benzema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *