Kiessling akan Gantikan Klose dan Mario Gomez di Lini Depan Jerman

Stefan Kiessling Berpeluang Masuk Timnas Jerman
Stefan Kiessling Berpeluang Masuk Timnas Jerman

Stefan Kiessling Berpeluang Masuk Timnas Jerman

Stefan Kiessling akhirnya memiliki kesempatan membela timnas Jerman, menyusul cedera yang dialami Miroslav Klose dengan Mario Gomez.

Joachim Low menyertakan nama penyerang Bayer Leverkusen itu dalam susunan pemain yang dipersiapkan untuk melakukan laga kualifikasi Piala Dunia melawan Irlandia di Koln dan kunjungan ke Swedia empat hari kemudian.

Namun, pelatih timnas Jerman itu ingin lebih dulu memperjelas posisi dan keputusannya dengan berbicara langsung kepada Kiessling.

“Stefan Kiesling adalah striker yang sudah menunjukkan performa yang bagus di Bundesliga Jerman,” ungkap Low kepada ARD.

“Saya akan berbicara dengannya untuk membahas sejumlah hal secara internal terlebih dulu,” tegasnya.

Sebelumnya Kiessling menyatakan frustrasi karena tak juga dipanggil masuk timnas Jerman. Situasi ini membuat dirinya mengkritik Low dan membuat hubungan keduanya menjadi buruk, yang sekaligus memperkecil peluangnya masuk timnas.

Terakhir kali Kiessling bermain untuk timnas Jerman adalah saat menghadapi Uruguay di perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2010, yang berakhir untuk kemenangan timnya dengan skor 3-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *