Leonardo Bonucci Ingin Reuni Dengan Conte di Chelsea

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, disebut terbuka dengan kemungkinan pindah ke Chelsea usai menolak pendekatan Manchester City di musim panas lalu.

City mengajukan penawaran 38 juta pounds untuk Bonucci tahun lalu, namun ditolak dan bek berusia 30 tahun memilih untuk bertahan di Turin.

Namun demikian, sang pemain dikabarkan kini lebih terbuka dengan kemungkinan pindah, usai timnya kalah 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions pekan lalu.

Chelsea konon akan fokus untuk mendapatkan bek Southampton, Virgil van Dijk, jika memang mereka nantinya gagal untuk merekrut Bonucci.

The Blues dan City dikabarkan akan bersaing ketat untuk mendapatkan Van Dijk, sementara Liverpool asuhan Jurgen Klopp justru difavoritkan untuk mendapatkan palang pintu asal Belanda.

Antonio Conte sebelumnya sudah menegaskan bahwa timnya membutuhkan tenaga anyar di musim panas dan ia secara spesifik meminta klub untuk mendatangkan bek tengah baru.

Bonucci dan Conte sendiri punya hubungan yang cukup baik, berkat kerja sama mereka semasa di Juventus dan timnas Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *