Lionel Messi Percaya akan Harapan Argentina di Piala Dunia

Lionel Messi Percaya akan Harapan Argentina di Piala Dunia 2018

Agen Piala Dunia 2018 – Lionel Messi mengatakan Argentina akan “pergi ke Rusia dengan harapan” setelah dia mencetak hat-trick dalam kemenangan pemanasan 4-0 Piala Dunia mereka atas Haiti.

Bintang Barcelona, Lionel Messi (30) juga mengatur pemain Manchester City Sergio Aguero untuk dapat mencetak gol keempat melawan tim peringkat ke-108 di dunia.

Aguero memulai pertandingan di bangku cadangan, dengan Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria mulai bersama Messi dalam serangan.

“Kami tidak akan menjadi favorit tetapi akan memberikan segalanya bagi kami,” kata Messi.

Pembukaan gol pertama Messi yang dibuat dari titik penalti setelah 17 menit, kemudian dia mencetak dua gol kembali setelah istirahat sebelum membantu menciptakan gol untuk Aguero, yang telah pulih dari cedera lutut, di stadion Boca Junior di Buenos Aires.

“Lebih dari hasil kami bisa mengucapkan selamat tinggal kepada fans kami,” tambah Messi. “Kami memiliki waktu yang rumit di kualifikasi, tetapi kami berlatih dengan baik.”

Argentina sekarang terbang ke Barcelona untuk mempersiapkan pertandingan grup Piala Dunia melawan Islandia pada 16 Juni, Kroasia pada 21 Juni dan Nigeria pada 26 Juni.

 

Baca juga : Prediksi Argentina vs Islandia 16 Juni 2018 – Piala Dunia 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *