Lionel Messi Temui Bocah Jersey Kresek

berita7up.com – Kisah bocah Afganistan yang memakai jersey kresek bermotif timnas Argentina dengan tulis nama Lionel Messi terus berlanjut. Bahkan, kisah tersebut telah memasuki babak baru. Messi sedang mempertimbangkan tiga opsi untuk menemui sang bocah.

Tiga opsi tersebut yakni, Messi akan datang ke Afganistan untuk bertemu langsung dengan bocah bernama Murtaza Ahmadi ini atau Mutrtaza yang akan terbang ke Spanyol untuk bertemu Messi. Opsi lain, pertemuan digelar di tempat netral.

Opsi-opsi inilah yang saat ini sedang dibahas oleh perwakilan Messi dan Federasi Sepakbola Afganistan (AFF),

“Messi sudah membuka pembicaraan dengan pihak federasi untuk bisa bertemu dengan Murtaza,” buka Sayed Ali Kazemi di lama resmi AFF.

“Kami sedang mempertimbangkan apakah Messi akan datang ke Afganistan atau Murtaza yang akan terbang ke Spanyol atau mereka akan bertemu di tempat yang netral,” sambungnya.

Opsi pertama nampaknya akan sulit terlaksana. Akan sangat riskan jika mega bintang Barcelona ini harus berkunjung ke Afganistan. Faktor keamanan menjadi pertimbangan utamanya. Kendati sudah lebih kondusif, situasi di Afganistan masih belum bisa diprediksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *