Lionel Messi Tetap Magis Walau Bermain Di Serie A Italia

www.berita7up.com – Pelatih Barcelona Luis Enrique membela Lionel Messi dari komentar miring yang dilontarkan oleh palang pintu Juventus Giorgio Chiellini.

Messi mencetak gol indah saat Barcelona menang 3-1 atas Athletic Bilbao dalam final Copa del Rey akhir pekan lalu. Bintang asal Argentina itu bak mengeluarkan kemampuan magis saat mengecoh beberapa pemain Bilbao sebelum mencetak gol pertama Barcelona.

Jelang pertemuan Barcelona dengan Juventus di final Liga Champions akhir pekan ini, kedua kubu terlibat psywar. Chiellini berpendapat bahwa Messi akan kesulitan untuk mencetak gol tersebut saat merumput di Serie A Italia.

“Saya pikir dia mampu mencetak gol dalam situasi dan kompetisi apapun di dunia. Messi adalah pemain terbaik dunia, mungkin dalam sejarah. Sejak datang ke Barcelona, dia telah beradaptasi dengan gaya main yang menguntungkannya,” ujar Enrique, seperti dilansir Goal Internasional.

“Dia punya rekan-rekan setim dengan kualitas tertinggi dan telah bermain sejak usia dini bersama para pemain yang menikmati permainan,” imbuhnya.

“Mereka tidak terlalu mengandalkan kekuatan fisik, tetapi mengalirkan bola. Itu filosofi kami dan saya yakin itu memiliki andil terhadap kesuksesannya. Dia pemain terbaik dunia, tetapi situasi di klub ini sangat menguntungkannya,” tutup Enrique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *