Logo Baru Juventus Dapat Respon Negatif Dari Fans

Juventus meluncurkan jersey kandang terbaru mereka untuk musim 2017/2018. Ada perbedaan yang mencolok dari seragam yang masih mengadopsi warna tradisional klub berjulu Si Nyonya Tua itu yakni hitam putih. Hal baru itu adalah logo baru klub yang terpampang pada dada kiri. Sayangnya logo baru itu direspons negatif fans.

Tiga pemain Juve, yakni Miralem Pjanic, Stefano Sturaro, dan Juan Cuadrado, yang memperkenalkan seragam baru buatan Adidas yang mengikat kontrak berdurasi enam tahun dengan juara Seri-A Italia tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (7/6/2017), Logo baru klub sudah diungkap ke publik sejak Januari 2017 lalu. Sayangnya, tak semua fans Si Nyonya Tua mau menerima perubahan tersebut.

Reaksi negatif atas logo baru itu bermunculan di media sosial. Logo baru itu bentuknya jauh lebih simpel ketimbang logo lama. Logo baru hanya menampilkan huruf J dengan tiga bintang dan tulisan Juventus di atasnya.

Juve berkeras logo baru itu sejatinya tidak baru-baru amat dan menggambarkan DNA klub. Logo dengan menampilkan huruf J itu pernah dipakai di era ‘40-an. Jersey baru ini dibanderol 78 poundtserling atau sekitar Rp1,34 juta di Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *