Maja Nilsson, WAGs Baru MU Kekasih Lindelof

Manchester United baru saja mengumumkan pemain asal Swedia, Victor Lindelof, sebagai rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim 2017/18.

Lindelof sendiri adalah pemain asal Swedia yang bermain reguler untuk Benfica di Liga Portugal. Selama bermain di Benfica di musim 2016/17 lalu ia sukses mencatatkan 1 gol dari 47 penampilan.

Bek berusia 22 tahun itu sendiri akan resmi diperkenalkan setelah selesai menjalani tes medis dan melengkapi segala dokumen, sebagaimana dilansir dari situs resmi klub.

MU dikabarkan telah mengucurkan dana tak kurang dari 30 juta euro atau lebih dari Rp446 miliar untuk memboyong bek kelahiran 17 Juli 1994 itu. Nantinya, Lindelof diprediksi akan menjadi tandem Eric Bailly pada lini pertahanan Setan Merah.

Kedatangan Lindelof, yang akan menjadi tambahan amunisi di lini belakang Setan Merah, juga berarti bahwa klub tersukses di Inggris itu akan kedatangan anggota WAGs (Wives and Girlfriends) baru.

Adalah Maja Nilsson, kekasih dari sang pemain terbaru skuat Jose Mourinho. Dilansir dari Mirror (10/06/17), perempuan cantik ini berkarier pada bidang marketing.

Ia juga menulis untuk sebuah situs Swedia bernama Femme. Di situs tersebut, terlihat dirinya banyak me-review beberapa hal unik, seperti perlengkapan mandi, makanan, fashion, dan masih banyak lagi.

Selain cantik, Maja Nilsson juga memiliki gaya yang stylish, sebagaimana yang dapat dilihat dari foto-foto yang diunggah Instagram pribadinya, @majaenilsson.

Maja juga sering mengunggah foto-foto keseharian Lindelof, termasuk saat keduanya sedang menghabiskan waktu bersama dalam menjalani keseharian mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *