Manchester City Minta Guardiola Harus Juara Musim Depan

Man City Tegaskan Pep Guardiola Harus Juara Musim Depan

Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, menginginkan Pep Guardiola meraih empat gelar bersama Sergio Aguero dan kawan-kawan pada musim 2017-2018. Khaldoon yakin Guardiola bisa mewujudkan ambisi tersebut.

“Manchester City bermimpi meraih treble winners. Saya ingin mereka meraih hal itu, atau bahkan empat gelar selama semusim. Klub ini harus memiliki aspirasi tersebut. Sheikh Mansour (pemilik Manchester City) mendorong saya untuk meraih prestasi pada setiap musim,” kata Khaldoon.

“Anda bisa melihat ambisi Pep Guardiola dan semua orang di Manchester City. Pep Guardiola ingin memenangi semuanya. Itulah yang paling saya sukai dari dia. Kami mungkin tidak dapat mencapai hal itu. Namun, saya bisa meyakinkan Anda jika kami akan mencoba melakukan meraih segalanya,” tutur Khaldoon.

Pep Guardiola gagal mengantarkan Manchester City meraih satu pun gelar pada musim 2016-2017. Situasi tersebut bisa terjadi lantaran mereka sering menunjukkan performa yang tidak konsisten.

Pihak manajemen lantas segera berbenah agar Manchester City bisa kembali berprestasi. Anggapan itu terbukti ketika mereka membeli Bernardo Silva dari AS Monaco seharga 43 juta poundsterling (Rp 732,09 miliar).

Manchester City pun diberitakan bakal kembali mendaratkan pemain bintang ke Etihad. Satu di antara pemain incaran tersebut adalah penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *