Manchester United Dapat Lampu Hijau dari Tottenham Hotspur Untuk Bintang ini

Manchester United Dapat Lampu Hijau dari Tottenham Hotspur Untuk Bintang ini

Manchester United mendapat lampu hijau dari Tottenham Hotspur terkait rencana mereka untuk merekrut Eric Dier pada bursa transfer musim panas 2017.

Manchester United menjadikan Eric Dier sebagai satu di antara buruan mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Jose Mourinho berniat menjadikan Dier sebagai suksesor Michael Carrick di lini tengah.

Peran Manchester United sebagai pengatur tempo permainan Manchester United belum tergantikan. Hal tersebut terlihat dari perpanjangan kontrak yang diterima sang pemain beberapa waktu lalu. Kontrak tersebut akan berakhir pada Juni 2018.

Bertahannya Carrick membuat Manchester United ingin mendatangkan Eric Dier, agar sang pemain bisa mendapat arahan dari Carrick sepanjang musim 2017-18.

Setelah sempat menolak keinginan Manchester United, Tottenham Hotspur mulai melunak. The Lilywhites bersedia melepas Eric Dier asalkan Manchester United mau menyerahkan dana sebesar 50 juta poundsterling (Rp 849,54 miliar).

Sebelumnya, Eric Dier sempat mengindikasikan kalau ia ingin hengkang dari Tottenham Hotspur karena jarang dimainkan di posisi aslinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *