Manchester United Klaim 99% Dapatkan Antoine Griezmann

Manchester United dan Atletico Madrid, dikabarkan Manchester Evening News, Jumat (24/3/2017), selangkah lagi bakal mencapai kesepakatan untuk proses transfer Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann akan merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Rumor itu semakin menguat setelah media-media Eropa memberitakan sang pemain telah mendapat nomer punggung di skuat asuhan Jose Mourinho tersebut.

Manchester United diberitakan telah menggelontorkan dana 86 juta pounds (sekitar Rp 1,4 triliun) kepada Atletico Madrid. Kini, menurut salah satu sumber internal klub, Manchester United hanya tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan kesepakatan dengan Atletico Madrid.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat mengutarakan tidak menutup kemungkinan klubnya akan merekrut Antoine Griezmann. Menurut Jose Mourinho, Manchester United setidaknya bakal memboyong dua pemain anyar, satu di antaranya berposisi sebagai penyerang.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, juga tertarik dengan Antoine Griezmann. Namun, menurut pemberitaan media-media Inggris, Manchester United berada di barisan terdepan klub-klub yang mengincar pemain asal Prancis tersebut.

Antoine Griezmann berseragam Atletico Madrid sejak dibeli dari Real Sociedad seharga 30 juta euro (sekitar Rp 423 miliar) pada Juli 2014. Dia mencatatkan 17 gol dan 10 assist dari 34 penampilan bersama Los Rojiblancos sepanjang musim 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *