Manchester United Mulai Panasi Real Madrid Terkait Piala Super Eropa 2017

Manchester United mengirim kalimat bernada provokasi terhadap Real Madrid. Hal itu berkaitan dengan keberhasilan Real Madrid menuai gelar juara Liga Champions 2016-2017.

Seperti pada akun resmi Twitter Manchester United, kubu Setan Merah menulis komentar pendek, namun menjadi viral di dunia media sosial. Admin akun Manchester United menulis ‘Real Madrid, sampai juga di Piala Super Eropa’. Komentar tersebut langsung tertuju pada akun Real Madrid.

Ucapan selamat yang sebenarnya sederhana tersebut langsung mendapat respons dari kalangan netizen. Tercatat, sudah 43.556 retweets dan 46.767 likes pada cuitan tersebut.

Ragam komentar keluar dari cuitan Manchester United, yang me-mention akun Twitter Real Madrid. Ada yang gembira, ada juga yang khawatir nasib Manchester United bakal seperti Juventus, jika tak memperkuat lini belakang.

Manchester United an Real Madrid akan bertemu pada perebutan trofi Piala Super Eropa 2017, di Stadion Philip II Arena, Skopje, Macedonia (8/8/2017). Pertemuan kedua tim bakal menjadi sejarah, karena kali pertama digelar di Macedonia. Selain itu, perjumpaan dua tim besar Eropa tersebut menjadi reuni bagi Jose Mourinho.

Pertempuran keduanya terjadi setelah masing-masing menuai gelar di pentas Eropa. Real Madrid meraih trofi Liga Champions setelah menundukkan Juventus dengan skor 4-1, di Stadion Millennium, Cardiff, Wales. Empat gol El Real lahir via Cristiano Ronaldo (20′, 64′), Casemiro (61′) dan Asensio (90′). Satu gol balasan Juventus terjadi pada menit ke-27 melalui tendangan Mario Mandzukic.

Sementara Manchester United menuju Piala Super Eropa 2017 setelah menggulung Ajax Amsterdam pada laga final Liga Europa (24/5/2017), di Friends Arena, Swedia. Manchester United unggul 2-0 berkat gol Paul Pogba (18′) dan Henrikh Mkhitaryan (48′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *