Manchester United Putuskan Tidak Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic tidak akan diberi kontrak baru oleh Manchester United. Pemain veteran asal Swedia itu secara resmi akan meninggalkan klub pada akhir bulan ini.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, sempat menyatakan kliennya masih punya masa depan di Old Trafford. Namun, Manchester Evening News melaporkan, United akhirnya tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak untuknya. Kontrak satu tahun pemain 35 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni.

Manajer Manchester United Jose Mourinho awalnya sangat ingin mempertahankan Ibrahimovic. Namun cedera lutut yang dialami Ibra pada akhir musim lalu mengubah pandangannya. Meski pemain itu kini mulai pulih, bocoran yang didapat Manchester Evening News menyatakan United memutuskan tidak mengambil opsi mengontrak pemain ini untuk tahun kedua.

Dengan melepas Ibra, Manchester United pun akan kian gencar berburu penyerang. Sejauh ini usaha mereka belum menunjukkan titik terang.

Antoine Griezmann dianggap pengganti mumpuni untuk Ibrahimovic. Namun Manchester United dipastikan gagal mendapatkannya karena Griezmann memilih bertahan di Atletico. Buruan lain United, Romelu Lukaku, juga dikabarkan memilih bergabung kembali ke Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *