Mantan Pelatih Man City Kena Tendangan Kungfu di Liga China

Mantan Pelatih Man City Kena Tendangan Kungfu di Liga China1

Manuel Pellegrini, mantan pelatih Manchester City dan Real Madrid, kini menjadi pelatih sebuah klub Liga Super China, Hebei China Fortune.

Dalam laga terakhirnya, mereka menang 1-4 atas tuan rumah Beijing Guoan, dan satu pemainnya punya gaya selebrasi yang menakutkan, melakukan gerakan karate kick terhadap pelatihnya itu.

Hebei China Fortune memulai musimnya dengan penuh perjuangan, namun banyak hal sudah jauh lebih baik sekarang,. Salah satunya saat mencatatkan kemenangan 4-1 atas Beijing Guoan untuk mendaki ke posisi kelima klasemen Liga Super China.

Aloisio, striker berusia 28 tahun asal Brasil, mencetak dua gol. Namun perayaan golnya berupa tendangan karate yang nyaris menabrak pelatih Manuel Pellegrini yang benar-benar menarik perhatian media.

Untungnya, bos asal Chile yang pernah melatih Real Madrid pada periode 2009-2010 itu tidak terkena dampak tendangan pemainnya yang luar biasa usai mencetak gol. Dia baik-baik saja.

Mantan Pelatih Man City Kena Tendangan Kungfu di Liga China

Pellegrini juga pernah menjadi bos Manchester City pada tahun 2013-2016 dan membawa timnya lolos ke semi final Liga Champions periode lalu.

Sementara itu si pemain yang bernama lengkap Aloísio dos Santos Gonçalves (lahir 19 Juni 1988 di Araranguá) adalah pemain sepak bola asal Brasil yang bermain untuk Hebei China Fortune sebagai striker.

Aloísio bergabung dengan tim Liga Super China, Shandong Luneng, pada bulan Januari 2014 dengan biaya sebesar 5 juta Euro. Dia kemudian menjadi pencetak gol terbanyak untuk Liga Super China musim 2015 dengan 22 gol dalam 28 pertandingan. Aloísio bergabung dengan tim Liga Super China, Hebei China Fortune, pada Juli 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *