Marco Reus Pilihan Tepat Gantikan Rooney di MU?

Marco Reus Pilihan Tepat Gantikan Rooney di MU

Manchester United tengah mempertimbangkan pemain Borussia Dortmund, Marco Reus, untuk menjadi satu di antara rekrutan mereka pada bursa transfer musim panas 2017.

Manchester United berusaha mendatangkan pemain berkualitas agar bisa kembali ke papan atas Premier League. Pada musim mendatang, lini depan Manchester United masih belum terang.

Hal tersebut dikarenakan kondisi Zlatan Ibrahimovic yang cedera dan kontraknya akan habis pada Juni 2017. Selain itu, Setan Merah juga tengah mencari sosok pengganti untuk Wayne Rooney.

Marco Reus yang menunjukkan kebintangannya bersama Dortmund dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk menggantikan peran Rooney.

Pada beberapa musim terakhir, Reus terus dikaitkan akan hijrah ke Premier League. Selain Manchester United, Liverpool disebut sebagai klub yang tertarik untuk mendatangkan Reus.

Peluang Reus untuk mencari tantangan baru cukup terbuka setelah Dortmund kerap gagal bersaing di kompetisi domestik maupun Eropa pada beberapa musim terakhir.

Hubungan baik antara Manchester United dan Dortmund dipercaya dapat memuluskan transfer sang pemain. Pada beberapa musim terahir, Setan Merah sudah dua kali membeli pemain Dortmund, yaitu Shinji Kagawa dan Henrikh Mkhitaryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *