Marouane Fellaini akan bereuni dengan David Moyes di Old Trafford

Transfer Marouane Fellaini
Transfer Marouane Fellaini

Transfer Marouane Fellaini

Manchester United sudah menemukan kata mufakat dengan Everton terkait transfer gelandang Marouane Fellaini seharga £24 juta, demikian kabar di media-media Inggris.

Kesepakatan verbal telah dicapai kedua kubu dan mereka kini tengah membahas detail-detail minor, termasuk struktur pembayaran transfer. The Toffees juga disebut enggan menyelesaikan penjualan bintang internasional Belgia itu sampai mereka telah resmi mendaratkan James McCarthy dari Wigan sebagai gantinya.

Kendati demikian, diyakini proses kepindahan Fellaini ke Old Trafford bisa rampung sebelum pasar transfer ditutup pada pukul 11 malam waktu lokal.

Kalau perburuan Fellaini nyaris pasti berujung positif, lain halnya dengan target lain yang juga berstatus penggawa Everton, Leighton Baines.

Kubu Goodison Park mematok harga £20 juta untuk sang bek kiri dan sejauh ini terus menolak proposal United yang dianggap belum memuaskan. Selain itu, manajer Roberto Martinez kelihatannya juga emoh melepas Baines. Terbukti sejauh tak ada indikasi darinya untuk berusaha menemukan seorang bek kiri baru.

Sementara itu, United hari ini juga diyakini bakal menuntaskan penggaetan Ander Herrera dari Athletic Bilbao dengan mahar €36 juta, sesuai klausul pelepasannya.

Sedangkan Everton sendiri akan menginvestasikan dana hasil penjualan Fellaini untuk mengangkut sekurangnya tiga pemain: McCarthy plus duo Manchester City, Gareth Barry dan Joleon Lescott.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *