Marouane Fellaini Tidak Tutup Kemungkinan Pindah Liga Tiongkok

Marouane Fellaini mengatakan tak menutup kemungkinan meninggalkan Manchester United di masa yang akan datang untuk gabung dengan salah satu klub Tiongkok.

Pemain asal Belgia tersebut santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer bulan Januari lalu. Tapi Fellaini masih punya kontrak satu musim lagi di MU.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Fellaini tampil cukup mengesankan. Ia mencatatkan 47 penampilan musim ini mengantarkan timnya menjuarai Community Shield, EFL Cup dan Liga Europa.

Fellaini mengaku senang bermain di MU saat ini. Namun demikian, ia tak menutup kemungkinan pindah ke Asia menyusul kompatriotnya, Alex Witsel, yang sudah lebih dulu bermain di Chines Super League.

“Di China? Kenapa tidak?” jawab pemain 29 tahun tersebut pada VTM News ketika ditanya soal peluang bermain di liga Tiongkok.

“Saya sekarang pemain Manchester United, tapi saya tak menutup kemungkinan transfer di masa yang akan datang,” sambungnya.

Fellaini gabung dengan MU pada 2013 lalu dari Everton dengan harga 27,5 juta pounds. Pada awal-awal kariernya dengan seragam The Red Devils, Fellaini sempat mengalami kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya. Sekarang Fellaini bahagia karena di era Jose Mourinho, ia bisa menjadi pemain kunci.

“Dia [Mourinho] tahu kualitas saya dan tahu bagaimana cara menggunakan saya. Jika memainkan saya, saya akan bermain dan memberikan yang terbaik,” jelas gelandang 29 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *