Messi Janjikan Musim Depan Banyak Gelar Bagi Barcelona

Lionel Messi menyatakan keinginannya agar Barcelona kembali bisa memborong gelar juara pada musim depan. “Barca? Tujuan kami di awal musim baru adalah memenangkan segalanya. Kami akan mencoba lagi musim depan,” kata Messi dalam presentasi untuk peluncuran taman tematik sepak bola Messi Experience di Cina, pekan lalu.

Musim ini Barcelona hanya meraih satu gelar juara, yakni Copa del Rey. Musim depan, mereka akan ditangani pelatih baru, Ernersto Valverde, yang akan menggantikan Luis Enrique.

Messi mengaku tak terlalu mengetahui sosok pelatih baru Barcelona. “Namun kami akan bertemu dalam beberapa hari. Tujuannya untuk kembali memenangkan segalanya,” katanya. “Saya hanya mengenalnya dari tim yang dia latih, tim Bilbao beberapa tahun terakhir.”

Ia juga belum mengetahui pola kerja pelatih baru itu. “Saya tidak tahu bagaimana dia bekerja. Diharapkan nantinya kami bisa saling mengenal. Tujuannya tentu sama, mencoba meraih sebanyak mungkin trofi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga berbicara tentang tim nasional Argentina, yang kini ditangani Jorge Sampaoli. “Argentina? Kami masih dalam proses kualifikasi untuk Piala Dunia. Kami berharap bisa tiba di Rusia dengan baik dan bersaing dengan cara terbaik,” kata Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *