Milan Baros Kembali ke Mantan Klub Lamanya

berita7up.com – Mantan bomber Liverpool, Milan Baros akhirnya berlabuh ke mantan klubnya, Banik Ostrava. Seiring kedatangan Didier Drogba dari Shanghai Shenhua, Baros pun memilih untuk memutus kontrak kerjanya dengan Galatasaray.

Pemain berusia 31 tahun tersebut diikat kontrak hingga musim panas 2014 mendatang. “Milan Baros telah menandatangani kontrak dengan Banik hingga 30 Juni 2014,” ungkap klub asal Rep. Cheska tersebut, melalui situs resmi mereka.

Baros bergabung dengan Galatasaray pada 2008 dan langsung menjadi top skorer liga pada musim pertamanya di Turki dengan perolehan 20 gol dari 31 penampilan. Kedatangan Johan Elmander pada 2011 dan penampilan gemilang Burak Yilmaz menjadi awal tergesernya Baros dari tim inti Galatasaray.

Sebelumnya, Baros sempat melanglang buana di sejumlah klub Eropa. Setelah dipinang Liverpool pada 2002, nama Baros kian melejit berkat penampilan gemilangnya bersama Cheska pada Euro 2004. Beberapa klub lain yang pernah dibelanya adalah Aston Villa, Portsmouth dan Olympique Lyonnais.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *