MU Akan Bajak Kiper Man City Joe Hart

MU Akan Bajak Kiper Man City Joe Hart

Kiper Manchester City, Joe Hart dikabarkan sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang karirnya di Etihad Stadium. Kiper Timnas Inggris itu bahkan dikabarkan siap membelot ke rival sekota City, Manchester United musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, musim ini Joe Hart dipinjamkan City ke Torino selama semusim. Ia kalah bersaing dengan Willy Caballero dan Claudio Bravo sehingga untuk mendapat jam bermain ia harus mengungsi ke Italia.

Di Italia, Joe Hart tampil reguler untuk Torino. Ia Bermain cukup bagus di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic, sehingga klub asal Turin tersebut tertarik untuk mempermanenkan jasanya.

Namun menurut laporan yang dilansir The Independent, kubu Hart masih belum yakin untuk melanjutkan karir di Torino. Ia dikabarkan ingin kembali bermain di Inggris kendati ia tahu ia tidak bisa kembali ke Manchester City.

Menurut laporan tersebut, Hart siap membela klub Inggris manapun yang membutuhkan jasanya. Ia bahkan siap untuk membela Manchester United yang notabene rival abadi Manchester City.

Manchester United sendiri memang tengah dikabarkan mencari kiper baru pada musim panas nanti. Mereka tengah mengantisipasi kepergian David De Gea ke Real Madrid, sehingga Joe Hart bisa menjadi opsi yang menarik bagi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *