Muncul Nama Brendan Rodgers Gantikan Arsene Wenger

Arsenal harus mempertimbangkan manajer Celtic Brendan Rodgers sebagai calon pengganti Arsene Wenger, menurut penuturan Charlie Nicholas.

Nicholas pernah bermain untuk kedua klub selama masih aktif menjadi pemain. Ia berpikir bahwa mantan bos Liverpool itu sudah meningkatkan reputasinya sejak mengambil alih Celtic pada musim 2016-17.

Masa depan Wenger di Emirates Stadium sedang tidak pasti mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir musim. Pria Prancis itu mengatakan bahwa dia sudah membuat keputusan terkait masa depannya tapi belum mengumumkannya secara terbuka.

Entah itu Wenger akan pergi pada akhir musim atau di masa mendatang, Nicholas menganggap Rodgers harus masuk pertimbangan untuk menjadi manajer Arsenal selanjutnya.

“Saya minta maaf sekarang kepada fans Celtic karena mereka akan mengkritik saya, tapi tentu saja dia akan [menjadi pesaing],” kata Nicholas kepada Sky Sports.

“Dia berada di kelas yang berbeda. Dia punya gaji yang layak dan dia layak. Tapi jika Arsenal melihat daftar nama untuk menggantikan Arsene, Rodgers pasti ada di sana.

“Dia memainkan gaya Arsenal. Dia memainkan gaya yang sama di Liverpool dan dia mungkin seharusnya sudah memenangkan liga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *