Neymar: Brown menendang dan melukai saya

Neymar dan Scott Brown
Neymar dan Scott Brown

Neymar dan Scott Brown

Penyerang Barcelona Neymar menegaskan pemain Celtic Scott Brown layak mendapatkan kartu merah dalam laga Liga Champions dini hari tadi (2/10).

Seperti yang diketahui, Brown mendapatkan kartu merah di babak kedua setelah dianggap menendang Neymar, dan pemain asal Brasil tersebut mengatakan keputusan wasit untuk mengusirnya adalah hal yang tepat.

“Ya, Brown menendang saya. Semua orang dapat membaca insiden itu sesuka mereka. Beberapa tendangan tidak bisa dihindari. Kami harus melihat batas sepakbola dan tidak berusaha melukai seseorang,” ujar Neymar.

“Tetapi hal yang terpenting adalah mendapatkan kemenangan dan semua orang mengambil tanggung jawab. Saya sangat senang dengan hasil akhir. Penting untuk bermain di turnamen ini, karena bagi saya, ini adalah salah satu yang terbaik dan kemenangan ini sangat penting untuk kami.”

“Ini pertandingan yang luar biasa, sangat sulit dan sulit secara fisik, tetapi saya sangat bahagia dengan kemenangan kami. Tidak ada yang mudah tetapi kami akan berusaha dan mendapat hasil bagus di sisa pertandingan dan membuat semudah mungkin untuk lolos ke babak berikutnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *