Neymar Dicap Mata Duitan

Neymar Dicap Mata Duitan

Neymar Dicap Mata Duitan

berita7up,com –  Neymar membantah keputusannya ke klub kaya Ligue 1 Perancis, Paris Saint Germain (PSG) lantaran hanya termotivasi uang yang besar. Ia bahkan mengaku sedih diejek mata duitan oleh banyak orang karena memilih hengkang ke Paris.

Kepergian Neymar dari Barca ibarat letupan besar dalam sepak bola dunia. Merapatnya pemain asal Brasil itu ke PSG mencatatkan diri dalam sejarah sepak bola sebagai pemain termahal di dunia.

Nilai transfer Neymar sebesar €222 juta atau setara dengan Rp3,5 triliun. Gajinya di Les Parisiens pun amat fantastis.

Neymar bakal menerima bayaran sebesar €550 ribu (setara Rp8,7 miliar) per pekan setelah dipotong pajak.

Tak ayal, banyak tudingan miring yang menilai Neymar hanya menginginkan kekayaan dengan memutuskan pindah ke PSG. Kritikan paling keras terutama dilontarkan dari para fans Barcelona di seluruh dunia.

Meski demikian, Neymar tetap membantah penilaian miring tersebut kepadanya.

“Saya bukan pria yang termotivasi karena uang, tapi kebahagiaan dan tantangan,” terang Neymar dalam wawancara eksklusif dengan CNN.

“Apa yang saya pikirkan adalah kebahagiaan dan kebersamaan bersama keluarga. Saya ingin mereka bahagia.”

Neymar merasa ingin menunjukkan dirinya sebagai pemain hebat di dunia bersama PSG. Untuk itu ia ingin pergi dari bayang-bayang kehebatan bintang Lionel Messi di Barcelona.

“Jika saya hanya menginginkan uang, saya akan berada di tempat lain, bersama klub lain di negara lain.”

“Saya sangat sedih orang-orang masih berpikir seperti itu dan senang PSG memercayai saya. Hati kecil saya mengatakan untuk tanda tangan di PSG dan saya melakukannya,” pungkas Neymar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *