Neymar Hengkang karena Kecewa dengan Barcelona

Neymar Hengkang karena Kecewa dengan Barcelona

Neymar Hengkang karena Kecewa dengan Barcelona

berita7up.com – Ayah Neymar Jr, Neymar Sr mengungkapkan alasan kepindahan sang anak dari Barcelona. Ia menjelaskan, sang putra hengkang karena sempat dibikin kecewa oleh para petinggi klub.

Padahal, Neymar Sr. saat itu mencoba membujuk anaknya tersebut agar tetap bertahan di Barcelona.

“Saya sudah mengupayakan untuk meyakinkan anak saya bertahan di Barca, tapi dengan sikap dari dewan petinggi, saya mengubah pikiran saya,” tutur Neymar Sr seperri dikutip dari Marca.

Baca juga : Arsenal Sukses Menjuarai Community Shield Lewat Adu Penalti

Saya baru menyadari alasan Neymar Jr. bersikeras untuk segera hengkang dari Barcelona sehingga menyerahkan keputusan kepadanya.

“Itu merupakan pilihan sulit. Anda sebagai ayah harus menempatkan diri Anda pada situasinya. Ketika anak membuat keputusan, apa yang saya lakukan? Apakah saya harus memaksakannya?” imbuh Neymar Sr.

“Tidak, karena ia akan mengembalikan itu kepada saya dan mengatakan: ‘Kamu menahan saya pergi.’ Ia bermain bola dan saya hanya mengatur kariernya.”

Baca juga : Kostum Terakhir Francesco Totti ke Luar Angkasa

Neymar Sr. pun mengatakan, Messi akan selalu menjadi pemain utama di Barcelona dan menerangkan, anaknya memutuskan pergi setelah kembali dari Amerika Serikat.

Kepindahan itu juga berkaitan dengan masalah perpanjangan kontrak senilai €26 juta, angka yang sengaja disimpan Barca di notaris atas saran dari pengacara mereka. Belakangan, Neymar Jr. tidak layak mendapatkan bonus karena pergi ke PSG

“Kebencian tidak lah bagus, ia bakal marah atas penyembunyian bonus perpanjangan kontrak, tapi waktu yang akan menjawabnya,” ujar ayah Neymar

Baca juga : Kelanjutan Kasus Pelecehan Seksual yang Dialami Taylor Swift

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *