Paris Saint-Germain Incar Andrea Belotti

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan mengincar Andrea Belotti. Penyerang Torino ini menjadi opsi alternatif karena tidak bisa mendapatkan Kylian Mbappé.

Klub kaya Prancis ini telah mencoba untuk mengontrak Mbappé dari rival mereka di Ligue 1 AS Monaco. Namun klub kerajaan tersebut menuntut harga tak masuk akal sebesar 130 juta euro (Rp 1,97 triliun).

Ada juga persaingan dari sejumlah klub besar Eropa untuk mendapatkan Mbappe, sementara pemain berusia 18 tahun itu tampaknya lebih suka menghabiskan satu musim lagi di Stade Louis II.

Menurut Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Jumat (24/7), PSG mengalihkan perhatian mereka ke Belotti, yang memiliki klausul pelepasan 100 juta euro (Rp 1,52 triliun).

Presiden Torino Urbano Cairo telah mengisyaratkan dalam beberapa hari ini bahwa dia mungkin bersedia berkompromi mengenai angka ini, Artinya, Belotti akan menjadi alternatif yang lebih murah untuk Mbappé. Namun beberapa hari lalu, Cairo menyebutkan hingga belum ada penawaran konkret yang masuk untuk Belotti.

PSG sudah mendatangkan dua pemain dalam bursa musim panas ini, yakni bek kiri Yuri Berchiche dan bek kanan Dani Alves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *