Paulo Dybala Terlihat di Kota Barcelona, Pindah?

Paulo Dybala Diam-Diam Kunjungi Kota Barcelona, Ada Apa

Striker muda Juventus Paulo Dybala telah memicu rumor transfer ke Barcelona FC setelah dia diketahui berkunjung ke Kota Barcelona pekan ini.

Media Spanyol Sport melaporkan bahwa penyerang asal Argentina itu terlihat berjalan-jalan di Kota Barcelona Selasa (23/5) kemarin. Kedatangannya ke kota itu memunculkan spekulasi kalau dia ingin melakukan negosiasi dengan Blaugrana.

Dybala memang sudah lama dikaitkan dengan Barca, terutama setelah sang mega bintang Lionel Messi merekomendasikan kepada klub agar membeli yuniornya di timnas Argentina itu.

Namun, mereka yang dekat dengan Dybala menegaskan bahwa pemain muda itu hanya berada di Barcelona untuk istirahat sejenak, setelah Juventus memastikan diri tampil sebagai juara Serie A pekan lalu. Dia juga datang pesiar ke Barcelona bersama rekan setimnya, yang juga mantan pemain Barca, Daniel Alves.

Sementara media Italia La Stampa memberitakan bahwa Juventus siap meluncurkan tawaran untuk penyerang Bayern Munchen Douglas Costa. Penyerang asal Brasil itu dikabarkan tak betah lagi di Allianz Arena karena sulit mendapatkan posisi reguler.

Diklaim La Stampa, Juve sedang mempersiapkan tawaran sebesar 25 juta euro untuk transfer Douglas Costa. Tak cuma itu, Bianconeri juga mempertimbangkan perekrutan pemain Bayern lainnya, yaitu Renato Sanches, yang sama seperti Douglas Costa, masih sulit menembus tim pertama skuad asuhan pelatih Carlo Ancelotti.

Perekrutan Douglas Costa disebut-sebut sebagai langkah antisipasi Juventus untuk menghadapi kemungkinan hengkangnya Paulo Dybala ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

“Sekarang ada sikap baru terhadap Juve: begitu banyak pemain sepakbola yang bersedia datang dan ingin bermain dengan kami,” ungkap GM Juve, Beppe Marotta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *