Pelatih Juventus Dikabarkan Akan Pindah ke Inter Milan

Inter Milan, dikabarkan La Gazzetta dello Sport, tengah mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran kepada pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menangani Nerazzurri pada musim mendatang.

Inter Milan dua kali pelatih pada musim 2016-17. Kedua pelatih tersebut adalah Frank de Boer dan Stefano Pioli. Pemecatan tersebut membuat Inter Milan kembali berburu pelatih yang bisa menjamin prestasi pada musim mendatang.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, tetap menjadi prioritas utama bagi Inter Milan. Namun keberhasilan Conte bersama Chelsea membuat Roman Abramovich dipastikan tidak akan melepas Conte.

Calon kuat lainnya adalah Diego Simeone yang menukangi Atletico Madrid. Namun, pelatih asal Argentina itu terus menolak untuk mendiskusikan masa depannya.

Setelah tidak kunjung mendapat kepastian, kini Inter Milan mulai menyusun daftar calon alternatif. Nama Roberto Mancini sempat berada dalam daftar tersebut, namun Mancini menyatakan tidak ingin kembali ke Inter Milan.

Selain itu, Luciano Spalletti juga masuk pertimbangan. Peluang Inter Milan mendapatkan Spalletti cukup besar karena kontraknya bersama AS Roma akan berakhir pada Juni mendatang.

Sebagai perbandingan, Inter Milan pun memaasukkan nama Allegri, yang merupakan pelatih dari klub rival abadi Inter Milan, Juventus. Kiprah Allegri tidak dapat diragukan karena ia berpeluang mencetak sejarah dengan membawa Juventus meraih tiga gelar pada musim 2016-17.

Satu kandidat lainnya adalah pelatih Napoli, Mauruzio Sarri. Pelatih tersebut merupakan pilihan mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *