Pemain Baru The Reds Liverpool Akan Segera Tiba di Anfield, Siapa?

Liverpool kemungkinan sudah berhasil menggaet para pemain incarannya musim panas ini berdasarkan jawaban Jurgen Klopp di Australia, Rabu (24/05).

Sejak Januari kemarin, Liverpool dikait-kaitkan dengan banyak pemain. Pasalnya saat itu The Reds sempat mengalami krisis pemain.

Para pemain inti berhalangan tampil dan ada juga yang cedera. Sayangnya para pemain pelapis tidak bisa tampil memenuhi ekspektasi. Seiring mendekati akhir musim dan dibukanya bursa transfer, makin banyak pemain yang dikait-kaitkan dengan klub Merseyside tersebut.

Sejauh ini, tidak ada pemain yang dikabarkan sudah berhasil direkrut atau ada negosiasi transfer yang berhasil mereka lakukan. Akan tetapi, Klopp mengisyaratkan bahwa klubnya mungkin sudah berhasil mendapat pemain incarannya.

Hal tersebut terungkap setelah Liverpool bermain lawan Sydney FC di ANZ Stadium. Saat itu Klopp ditanya kapan para pemain baru The Reds akan tiba di Anfield.

“Saya berharap besok tapi sayangnya itu benar-benar tidak mungkin. Skenario terbaik adalah Anda memiliki mereka sejak awal musim pra-musim tapi saya tidak yakin apakah itu akan terjadi saat ini,” ujar Klopp pada situs resmi The Reds.

“Ini berbeda dengan semua pemain yang berbeda sehingga kita akan lihat saja nanti,” sambungnya.

Namun demikian, jika para pemain incarannya tidak datang tepat di waktu yang diinginkannya, Klopp mengaku tidak akan kecewa.

“Itu bukan masalah besar karena kita semua tahu jika mereka fit dan sehat kita memiliki skuad yang sangat kuat dan itu berarti kita bisa memulai dengan skuat ini. Tapi itu tidak berarti bahwa saya lebih memilih ini, saya akan senang memilikinya sesegera mungkin tapi kami akan melihatnya nanti,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *