Pemain Real Madrid, James Rodriguez Sudah Sepakat Gabung MU

Pemain Real Madrid, James Rodriguez Sudah Sepakat Gabung MU

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, telah mencapai kesepakatan awal untuk pindah ke Manchester United (MU). Kabar tersebut diberitakan stasiun radio Kolombia, RCN.

Sementara itu, jurnalis Antonio Casale, direktur program En La Jugada, mengatakan, bahwa menurut sumbernya, James bersama agennya, Jorge Mendes (yang juga mewakili Mourinho, manajer MU), baru-baru ini, telah bertemu dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Pertemuan itu membahas ketidakpuasan pemain Timnas Kolombia itu dengan situasi di klub.

Seperti dilansir AS, Sabtu (13/5/2017), Mendez mendesak agar pemainnya dimasukkan dalam daftar pemain yang bakal dilepas. Namun, Perez meminta agar mereka untuk menunggu sampai musim ini berakhir. Los Blancos baru akan menyetujui kesepakatan James dengan MU usai laga final Liga Champions di Cardiff, 4 Juni mendatang.

Bakal bergabungnya James ke MU sudah diprediksi pengamat sepak bola Spanyol Guillem Balague. Faktor Mendes yang menjadi alasan eks pemain AS Monaco itu akan pindah ke Old Trafford.

“Agennya adalah Mendes yang sangat dekat dengan Mourinho,” ucap Balague.

Kurangnya waktu bermain menjadi alasan James untuk hengkang dari Real Madrid pada Desember 2016 lalu. Tapi, ia akhirnya memutuskan untuk bertahan dan berusaha meyakinkan pelatih Zinedine Zidane.

Sejauh musim ini, James baru bermain selama 1.739 menit untuk Los Blancos. Catatan itu membuatnya berada di urutan ke-19 dalam daftar pemain yang sering dimainkan Madrid musim ini. James hanya unggul dari Casilla, Pepe, Mariano, dan Coentrao.

Saat ini, James tengah fokus untuk membantu Real Madrid memenangkan dua gelar juara, yakni Liga Spanyol dan trofi Liga Champions ke-12. Di Liga Spanyol, Real Madrid masih bersaing dengan Barcelona. Sedangkan di Liga Champions, Cristiano Ronaldo cs akan menghadapi Juventus di final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *