Pembelian Pemain Baru Real Madrid Tergantung Cristiano Ronaldo?

CR7 Minta Real Madrid Jual dan Beli Pemain-Pemain Ini

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan telah meminta masukan dari Cristiano Ronaldo terkait nama-nama pemain yang akan dibeli dan dijual klub itu di musim panas mendatang.

Perez siap menggelontorkan dana besar untuk merekrut pemain-pemain top untuk menambah kekuatan skuad Zinedine Zidane di musim depan. Para pemain yang akan direkrut itu akan mencakup semua posisi, yaitu lini depan, gelandang, pertahanan dan kiper. Perez meminta saran Ronaldo untuk memilih pemain mana saja yang cocok untuk masing-masing posisi itu.

Menurut laporan media Spanyol, Diario Gol, Ronaldo ingin Los Blancos memboyong bintang Monaco, Bernardo Silva, untuk mengisi posisi gelandang. Tapi untuk mendapatkan pemain asal Portugal berharga 70 juta poundsterling itu, Madrid bakal bersaing dengan Bayern Munchen dan Manchester United.

Untuk lini depan, Ronaldo setuju dengan empat pemain yang masuk dalam rencana klub. Mereka adalah duo Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang,  striker Juventus Paulo Dybala, dan penyerang sensasional Monaco, Kylian Mbappe.

Ronaldo juga meminta klub untuk mendatangkan kiper David de Gea dari Manchester United atau kiper Chelsea Thibaut Courtois, guna menggantikan Keylor Navas di bawah mistar gawang. Dia juga menyarankan klub untuk membeli satu bek tengah baru sebagai partner Sergio Ramos di jantung pertahanan.

Tapi yang mengejutkan, Ronaldo mengajukan permintaan yang kontroversial. Dia meminta klub agar menjual striker Karim Benzema, yang merupakan salah pemain kesayangan pelatih Zinedine Zidane. Kabarnya, Ronaldo tidak senang dengan status Benzema yang kini dianggap selevel dengannya di klub. Padahal Ronaldo ingin dirinya diperlakukan seperti Lionel Messi di Barcelona dimana dia menjadi pusat permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *