Pepe Reina akan kembali ke Anfield musim depan?

Pepe Reina akan kembali ke Anfield musim depan
Pepe Reina akan kembali ke Anfield musim depan

Pepe Reina akan kembali ke Anfield musim depan

Direktur olahraga Napoli Riccardo Bigon mengungkapkan bahwa klubnya masih belum memiliki rencana untuk mempermanenkan Pepe Reina, dan berniat untuk mengembalikannya ke Liverpool pada akhir musim nanti.

Seperti yang diketahui, Reina bergabung dengan Napoli dengan status pinjaman selama satu musim penuh setelah The Reds memboyong Simon Mignolet.

Namun, Bigon mengaku lebih senang untuk menggunakan jasa kiper muda asal Brasil, Rafael Cabral, sebagai kiper utama di masa depan.

“Mempertahankan Reina? Pada akhir musim ini dia akan kembali ke Liverpool,” ungkap Bigon kepada TuttoMercato.

“Dalam kehidupan, Anda akan mengevaluasi semuanya lagi, tetapi untuk saat ini, Reina adalah pemain Liverpool. Terlalu dini untuk membicarakannya, saat ini kami hanya memakainya dengan status pinjaman.”

“Ketika Morgan De Sanctis berpikir untuk hengkang ke klub lain, kami berusaha menjadikan Rafael sebagai kiper utama, pemain asal Brasil itu akan menjadi masa depan klub. Reina, kami memilih dia karena Benitez mengenalnya dengan sangat baik.”

Reina juga menjadi perbincangan akhir-akhir ini setelah menjadi satu-satunya kiper yang berhasil menepis tendangan penalti Mario Balotelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *